Jumat, 12 Oktober 2012

Benar-benar HIDUP!


Sedikit rindu memang.
Tapi ah, begitu mudahnya rasa mempermainkanku.
Aku harap aku bisa mengatakan “aku khawatir padamu”.
Ah, segala fantasi menari-nari tak kupahami jelas.

Ini hari benar-benar hidup.
Meski aku tak siap jalani hari ini.
Aku merasa menjadi diriku sendiri.

Ini pertama kali aku makan makanan korea.
Song-oppa mengajak kami makan di restoran Korea.
Dan Toek Pok Ki sungguh enak!
嬉しかった!
Ini hari benar-benar hidup.
Aku merasa menjadi diriku sendiri.

その後に, bersama Song-oppa, Ki-oppa, dan Rima, pergi ke Ragunan Zoo!
Diantar mobil Pak Ben!
Oh, betapa banyaknya orang baik.
Dan Tuhan maha baik!

Aku tak benar-benar mampu menjelaskan.
Tapi lebih dari rasa terima kasih,
ingin aku berikan pada Kak Song yang sudah mengajak kami ke sana.
(yah, meski Rima tak suka binatang dan tak benar-benar menikmati, Ki-oppa juga kelihatannya
L)

Sudah cukup lama aku ingin ke Zoo.
Meski tak sempat keliling hingga lihat Unta,
Kami sudah melihat Gorilla!
本当に嬉しかった。
Mudah sekali membuat Levi senang,
ajaklah saja dia ke  kebun binatang,
atau Planetarium!

Kepada Song-oppa, Ki-oppa, dan Rima,
Toku ni Song-oppa,
Lebih dari ucapan “terima kasih, aku senang”,
ingin kusampaikan.
Memberi kami banyak pengalaman baru dan menarik,
memperkenalkan pada orang Jepang.
Lebih dari cukup.
Kali ini aku benar-benar merasa dia adalah kakak bagi kami.

「いつか SAFARI公園へ行こうよ」Song-oppa は言った。
「待ってるよ」私は心の中に話した。

Ya, ini hari benar-benar hidup.
Aku merasa Levi benar-benar menjadi dirinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar