Senin, 01 Oktober 2012

Aku Gagal Memulai


Aku gagal memulai.
Apa kau tunda aku?
Segala yang ada di depan pasti akan ke belakang.
Hidup ini bukan formalitas.
Individu bebas.
Segala di luar tak layak masuk sebelum diizinkan.
Maka, tidak akan pernah gagal.
Inilah rasa, inilah warna.
Inilah warna yang ku suka.
Rasakanlah saja.
Nikmatilah kelabu, terang, kocokan tinta-tinta
yang segera kan ditumpahkan di atas kertas putih.
Aku bukan orang biasa.
Pasti kau mengerti.
Aku pemberontak atas izinku.
Aku melihat yang tak ingin dilihat.
Aku begini atas pilihanku.
Aku tak mengerti takdir.
Tuhan penguasa, itulah yang kutau.
Aku tak kan menyesal.
Tidak! Tidak akan!
Aku gagal memulai.
Waktu seperti memenjarakanku.
Aku tak bisa berbalik.
Kaukah yang menundaku?
Atau, adakah sesuatu yang harus kutengok?

Aku tak bisa berpikir tenang,
Peristiwa rutin belum bisa kujalani seperti biasa….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar