Kamis, 03 Januari 2013

Nino no koto


Aku rindu melihat Nino lagi
Film yang begitu menguatkanku itu, “sukoshi, ongaeshi ga dekita ka na”
Dan film yang membangunkan segala abnormal dan dendam yang kusimpan, “blue light”
Hampir semua film dan drama Nino aku sukai
Utamanya karena peran Nino disana membuat emosi tokohnya kuat dan familiar bagiku
Itulah mengapa salah satunya, aku tergila-gila pada Kazu-kun

Jika aku benar-benar ada mood dan luang, aku ingin menceritakan setiap detil perasaanku yang terbangkit atas setiap film dan drama Nino
shitteru?
Akting Nino membuatku kuat!
Padahal aku setidaknya tau dia bukan tipe manusia sesensitif Aiba atau Matsujun?
Tapi entah, jika aku laki-laki, aku ingin jadi seperti dia

Setiap manusia punya kekurangan, termasuk dia
Tapi dia sempurna di mataku, seperti bintang lain di sudut sana
Aku hanya berpikir, kesempatanku mengenal Nino sebagai idol sudah membuatku senang
Apalagi mengenalnya secara pribadi
Semua sifatnya ingin aku miliki
Aku tergila-gila pada aktingnya, pribadinya dan perannya
Seandainya dia beruntung di tahap dunia yang selanjutnya
Semoga…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar