Jumat, 04 Januari 2013

Kuroは病気ある


Hari ini Kuro sakit karena berantem lagi dengan sesamanya
Dia galak sekali ketika dia benar-benar sehat
Ketika dia tiba-tiba tidur seharian di dalam rumah dan tidak berisik minta makan,
itu artinya dia sedang sakit
Jika dia minta makan sampai menggigit kaki kita,
itu artinya dia benar-benar sedang sehat

Dia datang pagi-pagi seperti biasa ke kamarku
Mengagetkan aku yang masih tidur
Berbunyi..
Di kepalanya kulihat ada yang aneh
Seperti batu-batu menempel di bulunya yang kulit di bawahnya terluka

Lantas aku ambil tisu dan kubasahi
Mencoba membersihkan kepalanya
Dame da, batu-batu itu menempel kuat
Penasaran sekali
Pada awalnya kami tak berpikir dia berantem,
tapi dari moodnya yang lesu hari ini
Tidur seharian di kamarku, dia pasti terluka setelah berantem, seperti biasa

Aku jadi bingung, karna kalau dia sehat aku dikejar mau digigit,
tapi ketika dia sakit aku pusing memikirkan dia mau diapakan
Oh, Kuro….Levi versi manusia
Karna ternyata dia tidak suka susu putih (^^)v

Akhirnya kubiarkan saja dia tidur seharian di kasurku…….
Sembuhlah segera, supaya orang-orang bisa kamu gigit lagi!

Karena hari ini kakakku berkonsultasi dengan psikiater lagi (bukan masalah yang terlalu besar),
Aku mulai berpikir lagi tentang kekuatan alam bawah sadar
Kau tau, ini seperti kita dikendalikan oleh naskah dan cerita yang sudah tertulis jauh sebelum kita ada
Ternyata ada mesin yang bahkan mengatur pikiran dan perasaan kita
Tentang kehendak bebas manusia
Aku perlu membatasinya lagi
Ini terlalu rumit
Aku harus menyudahi berpikirku

(ah iya, hari ini aku nonton sukoshi wa ongaeshi ga dekita ka na, dan aku menangis lagi…..)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar