Senin, 19 November 2012

Aku Tidak Ridho!


Akhirnya terucapkan!
Dan segala akan rasa berubah setidaknya
Aku hanya perlu menonton dan menikmati

“Balaslah perlakuan buruk mereka dengan yang setara. Tapi jika kau memaafkan, itu lebih baik bagimu”
Iya, aku menyimpan dendam
Tak bisa berhenti berpikir hari ini
“apa yang harus kulakukan”
Mulutku tertahan, ingin meledak
Mengapa “kebenaran” ditentukan oleh retorika?
Apa-apaan?!
Semuanya omong kosong!
“Apa yang harus kulakukan, apa yang harus kulakukan”
Meski sudah menghibur diri di toko buku,
Membeli 2 manga, dan..
Menyuruhnya berhenti memikirkan kejadian tadi,
Faktanya aku tak berhenti berpikir
Hingga dia kubalas, akan kusimpan dendam
Hingga pengadilan Tuhan dibuka,
Kasus kita akan disidangkan
Karna aku tidak ridho!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar