Sabtu, 03 September 2011

FEEL MY SOUL

Aku sudah lelah menangis
Tidak ada tempat bagiku untuk bertanya
Meskipun aku tersesat dan terjatuh, aku tidak boleh diam saja

Senyum yang kau berikan, air mata yang jatuh
menyentuh luka yang dalam di hatiku, membuatnya hilang

Aku merasakan jiwaku membawaku di jalanmu
Ya, satu hal yang setiap orang selalu mencarinya

Itu bukan sekedar kebetulan
Bukan pula cinta yang palsu
Kau baik..baik-baik saja...
kau baik-baik saja, bocah yang ketakutan... :)

Entah kenapa terus berulang
Bagaimanapun jangan pergi
Bisikanmu seperti suara yang merdu

Aku merasakan jiwaku membawaku ke jalanmu
Aku sudah tidak akan berbalik lagi
Sekarang aku ingin melakukannya dengan tanganku sendiri

Rasa sakit selalu terasa sederhana
Aku ingin mengerti makna kehidupan
Kau baik...baik-baik saja
kau baik-baik saja, bocah yang ketakutan... :)

Kalimat yang dengan lembut kau bisikkan, kau katakan itu
mulai berjalan, jalannya terbuka lebar hingga kau merasa tak dapat melihatnya

Aku merasakan jiwaku membawaku ke jalanmu
Benar, aku akan terus berjuang

Aku dapat terus berjalan seperti ini
Bukan sekedar kebetulan
Juga bukan mimpi biasa
Kau baik. Baik-baik saja
Kau baik. Baik-baik saja, bocah yang ketakutan.....

by YUI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar