Kamis, 23 Oktober 2014

ORION


Yang menangis itu aku

Karna kau bilang, “tidak memperlihatkan kelemahan bukan berarti kuat”

Aku percaya


Di jalan pulang napasku semakin dingin

Bintang hanya bergoyang-goyang


Bahkan kehangatan samar yang selalu kupastikan,

Kelihatannya sudah kulupakan


Baru pertama kali aku menyadari sekarang

Bahwa aku bisa suka pada orang lain


Yang menangis itu aku

Aku memandang lekat konstelasi bintang musim dingin yang saling terhubung

Supaya tidak hilang di langit ini

Aku percaya


Aku berharap kedua tanganku yang membeku kedinginan tidak terlepas darimu

Sampai kapan pun aku ingin terus menyentuhnya


Walaupun aku terus mengulang-ulang kata-kata yang ingin kusampaikan

Tetap saja itu tidak bisa kusuarakan


Kita menertawai hal-hal konyol

Dengan lembut aku merangkulmu


Aku menghitung bintang jatuh

Keajaiban bertemu denganmu, sekarang,

Mengajarkanku arti hidup

Aku percaya


Yang menangis itu aku

Karna kau mengatakan, “tidak memperlihatkan kelemahan bukan berarti kuat”,

Aku percaya


Karna kau mengatakannya,

Aku percaya


By Nakashima Mika


Tidak ada komentar:

Posting Komentar