Kamis, 23 Oktober 2014

Burung yang Tak Bisa Terbang


Yang ada di sini adalah angin,

Serta kau dan bunyi kota

Meskipun itu cukup membuatku bersyukur,

Suara musim gugur yang cepat berubah lalu akan menjadi jeritan

Sesungguhnya aku ingin bersama denganmu sebentar lagi saja


Dengarlah suara nyanyian burung-burung yang lupa caranya terbang


Langit yang kita pandangi pastilah biru

Cobalah lihat, kita sungguh kecil

Aku akan melanjutkan perjalanan lagi dengan membawa kata-kata lembut darimu


Belakangan ini dunia yang dibangun merupakan respon dari kesedihan dan kekecewaan

Entah bagaimana kelihatan transparan dan aku membencinya

Demi berjalan dan tertawa bersamamu,

Aku tidak lagi takut untuk mulai mnegetahui semuanya


Ayo kita mulai sambil mencari suara langkah yang mantap di balik segala perbedaan


Matahari pagi terbit dari balik rel

Terlihat warna celupan oren yang cerah

Aku belum juga menemukan jawaban yang jelas,

Seperti burung yang tak bisa terbang


Zaman mulai berubah..

Aku tak perduli meskipun tak sesuai lagi


Langit yang kita pandangi pastilah biru

Cobalah lihat, kita sungguh kecil

Aku akan melanjutkan perjalanan lagi dengan membawa kata-kata lembut darimu


Seperti burung yang tak bisa terbang


by Yuzu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar