Jumat, 11 Mei 2012

Mata Air

Apa makna semua?
Kering...
Haruskah ku gali tanah lebih dalam demi menggapai air sebab iklim kini mengeringkan daratan?
Apa aku tak setia pada satu mata air?
Apa kau anggap aku rekan? Saudara? Atau pengecut? Pecundang?
Aku heran.. Karna tipisnya perbedaan dalam warna persepsi.
Daratan ini masih luas. Dan aku.....tak terikat simbol apapun. Aku ingin menjadi pengembara dalam luasan semesta. Tak dimiliki siapa, apa, hanya Tuhan kuasa.
Apa itu kesetiaan?
Tak lagi aku terlalu memahaminya.
Karna kebebasan telah menguatkan setiaku pada keabadian.
Kini kuberjalan dengan langkah rapuh, mencari penguatan.
Karna mata air masih tak tergapai.
Karna aku mencarinya di luasan semesta.
Di lingkar luas galaksi.
Bersama setiaku pada kebebasan, pada keabadian.
Semesta masih bertasbih.
Sedang aku, menatap dan merasanya dengan langkah rapuh tak tentu arah, masih merindu penguatanmu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar