Selasa, 22 Mei 2012

---

Jika kau sudah menyukai seseorang,
Tidak peduli segendut apa, sekurus apa, sejelek apapun penampilannya, seburuk apapun tingkahnya,
Kau menyukainya.
Karna dia adalah dia.
---

Aku tak tau, Pantaskah aku memintamu layaknya dulu aku meminta?
Sudah sejauh ini aku pergi,
Tak tau mesti bagaimana aku kembali.
Sudah sesesat apa aku?
Sepanjang apakah baju kesombongan ini?
Apakah aku masih tersadar?
Aku tak tau.
Aku tenggelam dalam buih-buih dunia.
Apakah aku berharap?
Tak tau.
Dengan siapa aku bergantung?
Tentu padamu.
Tapi apakah aku sadar?
---

Kita tertawa.
Lepas, tanpa beban.
Seperti dunia lapang terasa.
Kemudian kita menangis, meratapi masalah.
Seperti kitalah paling menderita.
Kita marah, kecewa, bingung, depresi.
Segala macam rasa diaduk tak tentu kemana.
Tak ada yg mampu berpaling dari perasaannya.
Grafik rasa dan iman seperti detak jantung yg hangat tiap detiknya.
Dalam pusaran waktu, bukti kita hidup tergores dalam warna sejarah.
Lalu, Apa yg mesti kita lakukan jika segala rasa yg dibolak-balik tak mampu kita palingkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar