Sabtu, 30 April 2016

Tomodachi ga nakanaka inai Nino

Arashi no Shukudai-kun. Akhir-akhir ini aku menghabiskan waktu menonton mereka di sana. Aku suka acara semacam itu. Aku suka Ogura-san, aku suka semua anggota Arashi, aku suka staff C no Arashi sampai Shukudai-kun. Aku suka orang-orang bodoh, yeay!

Dan di sebuah episod, Nino..
Nino tertangkap basah.

Seorang yang mengaku peramal datang dan "membaca" Nino. Dan sialnya, dia berhasil Nino, dia berhasil.



Nggak! Nino punya satu, namanya Aiba, satu-satunya temen yang Nino punya


Reaksi yang bagus Nino, meskipun keliatan kalo Nino ga peduli punya banyak temen itu perlu atau nggak. Aku? Aku nggak peduli.


Nah, ARIGATOU GOZAIMASU!


 Basa-basi Nino. You don't really care about it.




kan, ketawanlah. gimana rasanya? "ga tau mesti ngomong apa"
oh, aku paham!



Dan Jun!


oke, selesai. Nino is interesting, said Jun. Nino is smart, complex, and.....cooooold!
gimana nih, Nino semakin menarik!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar