Minggu, 24 Februari 2013

sama saja


Hari ini aku memimpikan banyak hal
Benar-benar banyak
Orang yang hampir tak pernah muncul dalam mimpiku, tiba-tiba mereka semua datang..
Betapa terkejut dan senang, aku tak mampu menjelaskannya

Tahu tidak,
aku merasa benci hidup di keluarga ini
Baru kali ini aku berpikir seperti ini
Aku bahkan kaget dengan pikiranku sendiri
Betapa aku sudah sangat tidak bersahabat dengan siapapun juga
Aku khawatir, akan kemana aku mengarah
Akan seperti apa aku di masa depan

Tidak peduli pada anggotanya,
fokus sendiri pada orang lain
Meskipun ini masuk akal,
Aku rasa hatiku tidak bisa menerimanya
Aku sudah muak
Tak mungkin aku jelaskan
Tapi aku benci,
aku benci keluarga yang seperti ini
Sama saja bagiku pergi ke luar dan hidup sendiri di atas kakiku
Sama saja, aku tetap kesepian dan kesusahan setiap harinya
Sama saja..
Tuhan, apa yang harus orang lemah seperti aku lakukan?
Berubah jadi orang lain?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar