Selasa, 18 September 2012

あまり面白くない日じゃない

Awalnya kupikir ini hari yang membosankan seperti biasa,
telat lagi, lalu aku akan hillang semangat lagi.
ngantuk, lalu hadir di kelas dengan setengah semangat.

niatku sudah hampir bulat bahwa aku terlambat.
tapi semangatku datang lagi.
tepat jam 8 aku sampai di jalan margonda
aah, semoga sensei belum datang.

aku benci terlambat,
semua moodku bergantung pada apa yang aku temui di pagi hari.
Meski terlambat, sensei belum datang.
Kelas yang penuh tapi sepi.
Seperti tak bernyawa, aku buka buku latihan bahasa jepang.
duduk di bangku paling belakang, aku menulis beberapa hal,
sambil mendengarkan omongan sensei yang terus saja menarik.
aku tak pernah ngantuk di kelasnya.
sambil tersenyum-senyum aku mendengarnya,
aku terus menulis dan berpikir,
akan seperti apa hari ini.

Feelingku agak berubah,
teman bisa merubah feeling kita ya.
setidaknya sedikit :p
rasa bosan mulai terlupakan.
rasa jenuh, ya seperti hari biasa saja, dilewati..

Sampai 2 orang Korea mewawancarai kami.
Sejak itu aku putuskan, ini bukan hari yang terlalu buruk.
Apa Tuhan sedang menghiburku? :D
Maaf merepotkan, Tuhan.....

Meski aku pulang,
mamah menangis karna beberapa hal.
Kehidupan di rumah juga susah,
pasti jenuh, aku tak bisa bayangkan...

Aku tidur,
Ami pulang membangunkanku..

Benar...
Ini bukan hari yang terlalu membosankan ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar