Sabtu, 20 Januari 2018

"Smooth Criminal"

Arashi ni shiyagare. Tiga orang dancer datang dan di akhir acara mengajarkan tarian improvisasi buatan mereka untuk lagu Michael Jackson. Arashi menarikannya dengan sukses. Dan menariknya, baru kali ini, setelah beberapa hari menonton acara itu, aku terpikir untuk melihat Michael Jackson asli menarikan tarian originalnya. Seumur hidupku aku tak pernah melihat pertunjukkan Michael Jackson. Salah satu alasannya adalah tiga lagu yang diputar sebagai background tarian di acara itu benar-benar menempel di kepalaku. Karena itu aku awalnya berusaha mencari hanya untuk mendengar lagunya saja. Tapi aku mendapat video dan akhirnya selama beberapa jam aku asyik dengan Michael Jackson, di tengah-tengah proses pembuatan tugas. Berulang-ulang kutonton pertunjukkan yang sama. Berulang-ulang kudengarkan lagu yang sama. Smooth criminal dan Billie jeans. Hingga mengantuk.


Yang aku sadari setelah itu adalah bahwa aku tau Jun dan Ohno memang betul-betul terinspirasi dari Michael Jackson. Yappari, arashi lagi. Lagipula di tengah situasi naik turun belakangan ini, arashi adalah pemicu untuk membuatku melihat dunia lagi, membuatku punya harapan lagi. Aku benar-benar seorang INTJ. Di situasi seperti ini yang kulakukan adalah menikmati dunia dengan cara hedonis.

Smooth Criminal masih diulang-ulang di kepalaku, sampai detik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar