Jumat, 07 November 2014

Untuk Tidak Saling Menyakiti

hei hei hei, tunggu...
apa aku kejam?
begini, ada luka makanya kalau kau sentuh bagian itu, tentu aku bereaksi
hei!
jangan bicara soal sepi padaku ya..
aku sudah melewati beberapa waktu, dan akhirnya aku sadar bahwa..
bahwa apa?

bahwa manusia itu hidup hanya sendirian saja.
tak ada yang bisa memahami.
negative?
katamu saja.
aku tak akan melabelkan apa pun. kalau kubilang nasib, bagus tidak ya?

teman yang kuberitaukan segalanya?
pernah beberapa kali kucoba mempercayakan pikiran dan perasaanku pada beberapa orang.
tapi lihatlah,
mereka pada akhirnya tidak menyukaiku ketika tau apa yang ada di pikiran dan perasaanku.
mungkin mereka punya luka juga?

pada akhirnya karna luka adalah keniscayaan,
hubungan antar manusia pun berjarak.
agar apa?

agar manusia bisa saling menjaga untuk tidak menyakiti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar