Jumat, 07 November 2014

Jika Kematian Datang..

"kalau kematian datang padamu saat ini, apa kau siap?"

jika itu sudah terjadi apa boleh buat.
akan ada kebahagiaan karna aku sudah terbebas dari beban dunia, tapi tentu saja pertanggungjawaban menantiku.
tak bisa kubayangkan seberapa besar penyesalanku saat itu.
aku ingin menjadi orang beriman yang lebih meyakini kebaikanNya.
karna sungguh IMAN ITU PERCAYA.
Bagaimana kukatakan aku percaya jika masih ada yang kuragukan dariNya?
oh demi Tuhan
oh demi Tuhan, ajarkan aku tuan..
hamba ini

dan mengapa ada kesulitan?
iman tercemari oleh kecintaan dan kefokusan pada dunia
pada hal yang fana
aku yang sekarang
dan Tuhan, apa aku bodoh jika aku selalu percaya padahal tak ada apa pun yang berubah dariku?
apa itu bodoh
kalau memang bodoh senikmat itu, apa salahnya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar