Jumat, 01 Maret 2013

Muak


Apakah aku tak pandai bersyukur Tuhan?
Apakah aku terlalu merasa paling benar?

Bersyukur sekali bertemu dengan orang seperti mereka berdua
Mungkin orang seperti mereka ada cukup banyak di dunia ini,
tapi entah bagaimana aku tak bisa mengenal mereka dengan dekat

Seandainya mereka-mereka itu mau kuajak bergabung denganku di jalanNya
JalanNya yang kumaksud adalah jalan yang jelas dan bukan basa-basi
Maka tanpa ragu,
aku akan mengorbankan kehidupanku untuk fokus memenangkan agamaNya!
Karna tidak ada yang ingin kulakukan di dunia ini selain itu!

Kalau mereka di luar bilang aku munafik dan bodoh,
aku tak perduli

Akhir-akhir ini aku sedang jenuh sekali dan benci dengan segala aktivitas kuliahku
Seperti orang bodoh, aku sibukkan diriku dengan hal yang apa gunanya buat dunia yang sudah rusak seperti sekarang
Berguna katamu?
berguna apanya?
Berguna dalam menyempurnakan tatanan dunia yang sudah membusuk ini?
Jangan main-main!

“Kalau begitu Levi, kenapa kau tidak melakukan hal yang kau anggap benar saja daripada kau terus bersumpah serapah dan mengeluh begitu?”
Apa yang bisa kulakukan seorang diri?
Bunuh diri?
Aku sebodoh itu apa?

Yang kulakukan sekarang adalah..
Membuat orang-orang yang berjasa padaku puas,
setidaknya itu, aku perlu bayar hutang
Oh, aku muak sekali
Tak terlihatkah dari sikapku menjalani hidup selama ini?

Karna belum ada kesempatan bagiku bermain dengan serius, menjalankan tugasku,
yang kulakukan hanyalah bermain dengan sangat santai dan cuek!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar