Sabtu, 02 Maret 2013

Kau Merusak Hariku

Aku belajar menikmati hal-hal yang dulu kuratapi
Aku berusaha menggantinya dengan hal yang benar-benar berlawanan
Aku sudah bosan pada semuanya, karna itulah

Stres dan menyesali hal yang sengaja kutinggalkan demi harga diri dan tetek bengek egioisme diri lainnya
Menyesali hal-hal di belakang,
hal-hal yang pernah kulakukan
Sudah cukup

Sebesar apapun aku merugi,
aku tak ingin lagi menyesali apapun yang sudah kupilih
Buang waktu!

Menyesali takdir?
Menyesali langkahku?
Memikirkan orang lain terus-terusan?!
Buat apa buang waktu begitu?!

Waktuku akan segera habis,
kalau setengah-setengah memilih jalan, aku pasti akan menyesal
Kalau aku ingin mengorbankan diriku untuk dunia, akan kulakukan sepenuhnya
Kalau tidak, maka untuk apa buang waktu?

Kau merusak hariku
Aku yang dulu pasti akan sangat tersiksa
Dan sekarang akan kunikmati semauku
Aku ingin tak ada orang lain yang mampu menaik dan merendahkan perasaanku
Akulah raja yang mengontrol rasaku sendiri!

Akan kunikmati
Aku belajar untuk menikmati..

Dan jangan pikir bisa masuk dalam ruangku
Ini ruangku sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar