Minggu, 26 November 2017

Gila

Di dunia ini ada orang-orang yang partikelnya terlalu kuat berikatan sehingga tak akan lebur dilarutkan dengan apa pun. Mereka dengan individualitas. Mereka pasti cepat mati. Mereka tak akan bertahan di dunia yang luar biasa horror ini.

Aku adalah salah satu dari mereka yang menolak patuh. Aku pengingkar. Aku pemberontak. Aku tak akan mematuhi sesuatu kecuali aku mengizinkannya untuk menjadi sesuatu yang bisa kupatuhi. Aku pasti mati, tak akan bertahan. Jika aku ingin bertahan, kendurkanlah ikatan partikel-partikel sehingga lebih mudah melebur dengan pelarut. Dan jika itu dilakukan aku bisa gila. Aku kehilangan diriku sendiri. Lalu apakah semacam “kata-kata motivasi” dari Tuhan atau manusia mampu menyembuhkan?

Pada tahap ini mungkin aku sedang kehilangan beberapa partikelku yang telah larut. Aku menolak didefinisikan oleh orang lain tapi aku berusaha menjelaskan pada mereka siapa aku, yang aku harapkan sebagai aku.

Siapa sesungguhnya aku, bagaimana, dan blablabla……..


Aku bisa gila.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar