Minggu, 08 April 2012

Langit Tak Berujung

Hari-hariku dipenuhi lumpur,
Tapi kini tidak akan kucemaskan
Aku sangat kagok,
Tapi ada mimpi di dalam hatiku yang aku bersumpah akan ku penuhi

Bintang-bintang yang berkelap-kelip di luar jangkauan,
Seakan bisa menyentuhnya, dengan perlahan aku mengucapkan keinginan
Karena hatiku penuh dengan harapan yang kembali ada
Aku hanya akan mengejarnya

"Ada langit yang tak berujung diluar sana",
Suara yang penuh keyakinan terdengar sekarang
Haruskah aku mengubah diriku yang tidak bisa terbang?
Aku akan bergerak, berkali-kali pun, berulang-ulang
Dengan segala kekuatan

Daripada setumpuk alasan,
Mari kita coba percaya pada kenyataan
Daripada kebahagiaan yang penuh kebohongan,
Mari tersenyum dengan jujur

Jika jatuh satu bintang lagi,
Akan Kuulurkan tangan untuk menangkapnya
Karena masa depan yang cerah akan berlanjut dimanapun
Aku hanya akan memastikannya

"Tak ada hal yang tak bisa kau lihat",
Lagu yang penuh keyakinan terdengar sekarang
Harapan yang tak terhapuskan ada disini, kapan pun
Ayo berdiri sekali lagi, dengan kuat

Jika jejak air mataku mengering
Akan kupanggil kau lagi
Jawablah, dan menuju esok yang belum pernah kita lihat
Aku menyadari, aku tidak sendirian
Bersama, mari menuju pintu yang bersinar itu

"Ada langit yang tak berujung di sana",
Suara yang penuh keyakinan terdengar sekarang
Haruskah aku mengubah diriku yang tidak bisa terbang?
Aku akan bergerak berkali-kali pun, berulang-ulang

"Tak ada hal yang tak bisa kau lihat",
Lagu yang penuh keyakinan terdengar sekarang
Harapan yang tak terhapuskan ada disini, kapan pun
Ayo berdiri sekali lagi, dengan segala kekuatan

by Arashi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar