Rabu, 14 Desember 2011

Sekai o Shinjite iru

What is happening with you fuckin' fellows?

do i need to continue trusting you guys?
is'nt that just wasting my precious time?

..................................................................

Orang tidak mungkin percaya pada satu kata. Harus menjelaskan panjang lebar pun, sia-sia, kalian tidak percaya. Aku bukan orang yang bisa dipercaya. Karna aku bahkan, membohongi diriku sendiri. Coba kalian jadi aku. Tidak mungkin. Peran ini Tuhan berikan khusus untukku. Dan aku membuat diriku seperti pecundang di hadapanNya.

"Tuhan menciptakan pilihan yang penuh misteri. Manusia membuat skenario ceritanya sendiri, dan Tuhan menyetujuinya. Tak ada yang mampu menghentikan semua ini. Sebuah niat tak mampu dihentikan. Karna ia punya kekuatan yang dipinjamkan oleh Tuhan."

Aku akan mulai semuanya sekarang. Dan Tuhan, pinjamkan aku kekuatanMu...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar